SERDANGBEDAGAI-Hari kedua Posko covid-19 di dapur umum, Polsek Teluk Mengkudu Polres Sergai melaksanakan giat bakti sosial untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di lokasi Desa Pematang Kuala, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Kamis(16/4/2020) pukul 08:00WIB.

Dalam kegiatan bakti sosial di posko covid-19 di Dapur Umum turut hadir Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP BP Pakpahan SH, Camat Teluk Mengkudu Romian Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Personil Polsek Teluk Mengkudu, Babinsa Koramil 09/TM, Ibu PKK pemerintah Desa dan Perangkat Desa Pematang Kuala.

Personil Polsek Teluk Mengkudu bersama Babinsa Koramil 09/TM dibantu oleh ibu-ibu PKK Desa Pematang Kuala menyiapkan bahan-bahan makanan berupa beras, telur, sayur-sayuran untuk dimasak kemudian membungkusnya dalam kemasan plastik untuk didistribusikan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19.

Di Posko Covid-19/Dapur Umum Desa Pematang Kuala, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP BP. Pakpahan bersama Camat Teluk Mengkudu Romian Parulian Siagian S.STP, M.Si dan Babinsa Koramil 09/TM serta perangkat Desa Pematang Kuala memberikan bantuan paket makan siang sebanyak 75 (tujuh puluh lima) bungkus dan masker secara simbolis kepada warga kurang mampu maupun kaum dhuafa yang terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Forkopimcam Teluk Mengkudu juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah seperti menggunakan masker, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, physical distancing serta tidak mudik Lebaran Tahun 2020 guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

"Dalam kegiatan ini akan berlangsung selama 3 (tiga) hari di Desa Pematang Kuala sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Teluk Mengkudu Polres Sergai bekerjasama dengan TNI dan instansi Pemerintah guna meringankan ekonomi warga tak mampu ditengah situasi pandemi Corona,"tutupnya.