DELISERDANG-Sesosok mayat anak laki laki ditemukan mengambang di Sungai Serdang tepatnya di Dusun 1 Desa Serdang Kecamatan Beringin Deliserdang Jumat 17 /04/2020 sekira Pkl.07,00 wib pagi tadi.

Temuan mayat anak laki laki ini langsung menghebohkan warga sekitar sungai dan warga memberitahukan temuan mayat tersebut kepada pihak Kepolisian Polsek Beringin.

Mendapat laporan dari warga, petugas Kepolisian Polsek Beringin bersama tim Inafis Polresta Deliserdang melakukan evakuasi dan identifikasi pada jasat korban tenggelam ini dan diketahui bahwa korban adalah Muhammad Arbi (14 Tahun) warga Dusun 3 gang Rasmi Desa Bangun Sari KecamatanTanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang yang sebelumnya dilaporkan hanyut di Sungai Belumai Tanjung Morawa pada hari Rabu tanggal 15 April 2020 kemarin.

Korban telah diidentifakasi oleh Petugas INAFIS Polres Deli Serdang dan selanjutnya diserahkan kepihak keluarganya untuk Disemayamkan dan Rencana akan langsung dimakamkan hari ini juga mengingat Kondisi Jenazah sudah mulai rusak.

Sebelumnya ,setelah 2 hari korban tenggelam di Sungai Serdang di temukan, seorang pria bernama Mubin Saragih ( 22 ) warga Dusun X Desa Serdang Kecamatan Beringin, di duga terseret air di Bawah jembatan aliran sungai Serdang di Desa Serdang Kecamatan Beringin, saat berenang bersama temannya. Rabu (15/4/2020) pkl.16.30 wib.

Setelah kejadian tersebut , Tim Sar Polresta Deli serdang, bekerja sama dengan Tim Basarnas Sumut,TNI dan Sat Pol Airud dan Relawan melakukan pencarian dengan menyusuri sekitar aliran sungai dengan menggunakan perahu karet dan beberapa penyelam melakukan penyelaman di sekitar bawah jembatan sungai Serdang, namun korban belum berhasil ditemukan.

Pada hari Kamis tanggal 16 April 2020 sekitar pukul 22.30 wib, dua orang warga masing-masing bernama Anwar Als ulu (33) warga Desa serdang beringin dan Asri (39) warga batulapan pagar merbau yang melakukan pencarian, melihat korban berada di aliran sungai serdang tersangkut pada batang kayu dengan posisi miring yang berjarak sekira 15 meter dari lokasi korban tenggelam dan Polisi langsung melakukan evakuasi dan identifikasi dan menyerahkan jenazah korban juga pada keluarganya.

Terkait kasus temuan mayat korban tenggelam di sungai Serdang ,Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing saat dikonfirmasi Jum at pagi 17/04/2020 membenarkan.

"Kedua korban sudah diserahkan pada keluarga masing masing,yang pertama Kamis malam kami temukan Arbi dan Jumat pagi tadi ,jasad pelajar SMP warga tanjung Morawa Muhamad Arbi," pungkasnya.