DELISERDANG-Satu lagi korban hilang di Aliran Sungai Belumai tepatnya Gang Melon Dusun II Bandar Labuhan Bawah Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang Rabu (15/4/2020) sore.

Korban adalah Muhammad Arbi (14)Tahun pelajar SMP warga Dusun III Gang Rasmi Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang.

Informasi dihimpun pada Pukul 16.10 wib di TKP Korban Muhammad Arbi bersama 9 orang temannya sedang berada dipinggiran sungai dengan maksud untuk bermain dan menyeberangi aliran sungai dan 6 orang teman korban sempat menyeberangi aliran sungai Dusun X Desa Limau Manis Kecamatan Tg. Morawa dan Keempat orang lainnya termasuk korban (tidak bisa berenang) meminta untuk dibantu menyeberangi aliran sungai.

Kemudian oleh Muhammad Agung, Ruby dan Ahmad, keempat orang tersebut dibantu untuk menyeberang melewati aliran sungai namun naas saat ditengah aliran sungai korban terlepas hingga hanyut tenggelam.

Selanjutnya Ruby Ujair berusaha kembali masuk ke dalam sungai untuk menolong korban namun korban tidak dapat diselamatkan .Teman teman korban yang berada dipinggiran sungai secara spontan berteriak minta tolong dan berusaha membantu mencari korban.

Hingga pukul 17.55 wib, jenazah korban belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian oleh warga masyarakat.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin SH saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini membenarkan.

"Masih dilakukan pencarian korban belum ditemukan ," pungkasnya.

Secara hampir bersamaan ,korban tenggelam juga terjadi di aliran sungai Serdang Kecamatan Beringin. Polisi dan relawan warga juga masih melakukan pencarian hingga malam.