LABURA - Kapolsek Na IX-X, AKP Maralidang Harahap bersama 3 pilar plus kecamatan melaksanakan Operasi Aman Nusa dengan membagikan sembako dalam rangka meringankan beban masyarakat di pandemi Covid 19, Kamis (16/4/2020) sekira pukul 10.30 di Depan Kantor Desa Pulo Jantan. Dalam sambutannya, AKP Maralidang Harahap menyampaikan, pembagian sembako ini merupakan kerjasama yang dilakukan Forkofimcam dan para Kades atas dasar niatan baik dan sumbang saran dari rekan-rekan kerja Polsek Na IX-X untuk peduli terhadap masyarakat untuk meringankan beban dampak covid 19 yang melanda dunia.

"Mari kita bersama untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah. Semoga bantuan ini bermanfaat kepada bapak/ibu masyarakat yang menerimanya," ungkap Kapolsek.

Camat Na IX-X Abdul Hariman meminta untuk bersama-sama melawan Covid 19 dengan cara mematuhi imbauan pemerintah.

"Bantuan sembako ini adalah bentuk kepedulian Forkopimcam dan Kades Se Kecamatan Na IX-X," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Sambutan Kades Pulo Jantan M Ali Ritonga. Menurut Ali, sumbangan ini merupakan bentuk perhatian Forkopimcam Na IX-X kepada warga terdamak Covid 19.

Sementara itu, mewakili warga penerima bantuan Atik Salsa mengucapkan terima kasih kapada Forkopimcam dan para Kades yang telah memberikan sembako bantuan sembako untuk meringankan beban mereka akibat dampak dari virus Corona.