LABURA - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Labura mengapresiasi Bupati Labuhanbatu Utara atas perhatiannya kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terkena dampak dari virus covid-19. Ketua DPD Mapancas Labura, Nazid Zemaidar mengatakan, Bupati Labura melakukan langkah yang baik dalam kondisi situasi di tengah-tengah bencana nasional ini.

"Kami nilai Bupati Labura melakukan langkah yang tepat dan baik di situasi pandemi covid-19," ungkap Nazid yang juga putra tokoh pemekaran Labura Alm Ahmad Dewi Syukur.

Hal yang sama diungkapkan Sekretaris DPD Mapancas Labura, Renno Supiandi Tanjung bahwa Bupati dan keluarganya sudah memberikan contoh kepada kita. Harapannya ini dapat dicontoh oleh pejabat-pejabat publik lainnya.

"Hal yang sama telah dilakukan Bapak Bupati Labura beserta keluarganya dan berapa jumlah pejabat publik di Labura ini, kalau semua seperti Bapak Bupati saya yakin masyarakat Labura tidak akan panik dengan situasi pandemi covid-19 ini," ujar Renno yang juga mantan aktivis nasional.

Seperti diketahui, Bupati Labura beserta putera - puterinya telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat labura yang tersebar di beberapa kecamatan. Hampir 2000 paket sembako sudah tersalurkan. Selain masyarakat, Bupati juga memberikan bantuan kepada Jurnalis dan tenaga medis.