KARO-Bupati Tanah Karo Terkelin Berahmana SH MH menutup Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 107 di Desa Kacaribu Kecamatan Kabanjahe, Selasa (14/4/2020).

Sebelum penutupan Bupati terlebih dahulu menyampaikan terima kasih atas kerja keras anggota TNI yang terdiri dari berbagai satuan Batalyon sehingga pembangunan jembatan yang di beri Nama "Merah Putih " di Desa Kacaribu tersebut sudah dapat dilalui.

"Dengan selesainya Jembatan merah putih ini mudah mudahan masyarakat Karo dapat mempermudah akses transportasi untuk membawa hasil pertaniannya kepasaran pasar, "ujar Terkelin di Makodim 0205/TK.

Diwaktu yang sama, Dandim 0205/TK Letkol Inf Taupik Rizal Batu Bara hanya menyampaikan dengan selesainya pembangunan Jembatan Merah ini sehingga warga masyarakat dapat hasil membawa hasil pertaniannya kepasaran untuk di Pasarkan. Dan bisa membuat tumbuh Perekonomian masyarakat menuju lebih baik lagi.

"Dengan usainya Jembatan Alternatif Merah Putih TMMD 107 ini dapat mempermudah akses transportasi sehingga tumbuh Perekonomian masyarakat lebih baik lagi," harapnya.

"Dengan usainya jembatan merah putih tersebut kami mengharapkan kepada Bupati Karo agar bisa membuat tembok penahan (Bronjong) supaya tidak sia sia jembatan tersebut apabila hujan turun dapat menahan derasnya debet air," harap Rizal Batubara kepada Bupati dan Ketua DPRD Karo.

Tampak hadir mendampingi Bupati, Ketua DPRD Karo Iriani br Tarigan, Kapolres AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH SIK, Danyon 125/SMB Letkol Inf Anjuanda Pardosi, Kasi Intel Perwakilan Kejaksaan, Ifan Lubis SH, Kepala Dinas PUPR, Edward Sinulingga dan Michon Purba serta seluruh Para Danramil sejajaran Kodim 0205/Tanah Karo.

Setelah sarapan bersama dan memberikan kata sambutan Bupati berserta rombongan beranjak menuju lokasi Jembatan Merah Putih TMMD 107 untuk melakukan penguntingan pita tandanya telah selesai jembatan dan sudah bisa dilalui kendaraan.