DELISERDANG-Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Km 25-26, tak jauh dari depan pintu tol Medan - Tebingtinggi tepatnya di Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (13/4/2020) siang.

Satu unit mobil Minibus Daihatsu xenia nomor polisi BK 1288 ZD yang dikemudikan Yusuf (28) warga Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara ringsek parah akibat ditabrak mobil dump truk nomor polisi BK 8832 KS yang tiba tiba oleng dan hilang kendali.

Korban dilokasi mengatakan , dia bersama adiknya Nisa (26) dan keponakannya Kenzi (2) dari rumah hendak menuju Medan. Setibanya di pintu tol Lubuk Pakam tiba-tiba dump truk oleng dan jalan mundur menabrak mobil yang dikendarainya.

"Dump truk mau belok arah masuk tol tiba tiba truk oleng dan mundur sehingga menabrak bagian belakang mobil," katanya.

Ia menjelaskan, akibat tabrakan itu adiknya Nisa yang saat ini sedang hamil besar duduk di bangku depan mengalami sakit dibagian kepala dan pinggang sehingga sulit untuk berdiri.

"Nisa kondisinya hamil tidak bisa berdiri akibat pinggangnya sakit, akibat benturan "katanya.

Terkait kecelakaan ini Kanit laka Lantas Polresta Deli Serdang IPDA Romi membenarkan kejadian tersebut , personil Satlantas Polresta Deli Serdang sudah turun kelokasi untuk lokasi melakukan penyelidikan atas terjadinya tabrakan tersebut.

"Personil sudah kelapangan untuk olah TKP, atas kejadian itu tidak ada korban belum ada laporan masuk ," pungkasnya.