KARO-Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu, SH memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat di Kabupaten Karo, pembagian Sembako ini diserahkan oleh Jimbo Purba selaku perwakilan TIM anggota Legislator tersebut.

Untuk bantuan tahap pertama ini kita serahkan di Kecamatan Dolat Rayat dan Kecamatan Barus Jahe ungkap Jimbo Purba kepada awak media, Minggu (12/3/2020) melalui telepon selulernya.

Masih kata Jimbo, Bantuan ini adalah tanda kepedulian Bob Andika Mamana Sitepu, SH dalam rangka menyikapi serta menanggulangi pandemi Corona atau Virus Covid 19.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa Beras dan Minyak Makan, "jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan tersebut tapi lihatlah bentuk kepedulian Bob terhadap warga masyarakat terkhusus di wilayah Kab. Karo.

"Tentunya bantuan ini akan di berikan ke seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Karo secara bertahap. Mari bersama kita lawan Virus Corona," ujar Jimbo.

Turut hadir mendampingi TIM Bob Andika Mamana Sitepu antara lain, Cot Ginting, Merap Tarigan, Meteh Milala, Adi Pranata Sebayang dan Albert Tarigan akhir kata Jimbo sembari mengirim beberapa foto kegiatannya pada wartawan.