Home >  Berita >  Peristiwa

Wanita Pencari Kerang Raib Ditelan Lubuk Pesisir Pantai Labu, Hingga Kini Belum Ditemukan

Wanita Pencari Kerang Raib Ditelan Lubuk Pesisir Pantai Labu, Hingga Kini Belum Ditemukan
Jum'at, 10 April 2020 14:39 WIB
Penulis: Gun
DELISERDANG-Seorang wanita Pencari Kerang tenggelam dan hilang di Pantai Denai Kuala Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu Deliserdang dan petugas gabungan Jum at (10/4/2020) pagi tadi masih terus melakukan pencarian korban.

Informasi dihimpun korban tenggelam pada Kamis,09 April 2020 kemarin akibat terseret arus air pasang laut.

Korban adalah Mardiah (55) janda yang sehari hari berprofesi sebagai pencari kerang warga Dusun III Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Deliserdang.

Informasi dihimpun sebelum tenggelam ,korban bersama temannya Mariati ( 54) mencari kerang di pesisir pantai dengan mengunakan garpu cakar kerang dengan posisi mundur,tiba tiba korban masuk ke dalam lundang (lubuk) bagian dasar pantai yang dalam dan terbawa putaran arus air muara sungai ular berbatas dengan pantai .
Ads

Korban sempat berteriak minta tolong kemudian temannya Mariati berusaha untuk menolong korban dengan menggunakan bambu cakar kerang miliknya. Akan tetapi arus air terlalu deras sehingga korban tak terselamatkan.

Kanit Reskrim Polsek Beringin IPTU Desman Manalu ,SH membenarkan kejadian tersebut.

"Pencarian masih kami lakukan dengan tim satpol air dan Basarnas dengan menyisir pesisir pantai dan lokasi dimana korban tenggelam namun karena air laut sempat pasang besar korban diduga sudah terseret ombak laut," pungkasnya.
Editor : Sisie
Kategori : Peristiwa, Umum, Gonews Group, Deli Serdang, Sumatera Utara
www www