ASAHAN-Sebagai produk minuman kesehatan yang mengandung Vitamin B Complex dan Ginseng, Extrajoss memberikan sumbangsih dan empatinya khususnya kepada aparat Polri dan TNI yang masih bertugas disela pandemi Covid-19 saat ini.

Sumbangan ini diberikan sebagai bentuk dukungan kepada para pihak yang turut andil dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat dalam melawan pendemi Covid-19 ini salah satunya kepada aparat dalam rangka memberikan pelayanan ke masyarakat.

Mengetahui kondisi ini, Extrajoss melalui seluruh jaringan pemasarannya, memberikan bantuan berupa produk.

"Karena Extrajoss meyakini semua garda terdepan dalam menghadapi wabah ini harus terjaga dengan baik daya tahan tubuhnya agar dapat menjalankan tugas dan mencapai kemenangan dalam menghadapi wabah ini," kata Eka Syahputra Supervisior PT Bintang Todjoe Cabang Kisaran, Jumat (10/4/2020).

Pihaknya turut mengapresiasi kalangan pihak keamaan dan tenaga medis yang menjadi garda terdepan negara saat ini. Masyarakat selalu menantikan update informasi perkembangan terbaru kasus Covid-19 dan perkembangan informasi kesehatan dari wartawan setiap saatnya.

“Polri - TNI berjibaku untuk mencari informasi dilapangan dengan penuh resiko demi melayani masyarakat, ini yang menjadi salah satu perhatian kami,” ujarnya.*