DELISERDANG-Kecelakaan beruntun tiga kendaraan bermotor terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di depan Pabrik Indofood Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang Sumatera Utara Selasa siang (7/4/2020).

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan masing masing mobil angkutan umum minibus L 300 dengan nomor Polisi BK 1753 EH ,Mobil Minibus Daihatsu Grand Max dengan nomor Polisi BK 1050 JX dan becak bermotor tanpa plat.

Satu orang tewas dalam insiden Kecelakaan maut tersebut , sementara kendaraan mini bus Grand Max terjungkal ke parit dan Mobil angkutan umum L 300 tampak ringsek dibagian depan mobil.

Polisi tampak masih melakukan evakuasi terhadap korban dan kendaraan korban dari tengah badan jalan raya ,akibat kecelakaan tersebut jalan lintas sempat terjadi kemacetan panjang.

Kanit laka lantas Polresta Deliserdang Iptu Romi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Pihaknya masih melakukan evakuasi korban dan kendaraan , untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan , dan korban juga masih didata," pungkasnya.*