SERDANGBEDAGAI-Peduli Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai melaksanakan bakti sosial di Posko Medis RSUD Sultan Sulaiman di Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa(07/4/2020).

Adapun Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai bhakti sosial dengan memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) dan Suplemen kepada tenaga Medis Posko Covid-19 bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman.

Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Vera R. Simatupang mengatakan, kegiatan bakti sosial bertujuan untuk membantu meringankan tugas para tenaga Medis dengan memberikan bantuan berupa APD dan Suplemen, kepada Tim medis penanganan Virus Corona di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Kita berikan bantuan kepada tim medis Covid-19 Kab. Serdang Bedagai berupa APD dan Suplemen sebagai bentuk kepedulian sosial Bhayangkari kepada tenaga medis penanganan Covid-19," Kata Ny. Vera.

Dikatakanya, bantuan APD dan Suplemen yang di berikan berupa Masker, Sarung Tangan (Handskun), Vitamin, Susu, Telur, Biskuit dan beras kepada Tim medis penanganan Covid-19 RSUD Sultan Sulaiman.

Ia berharap, bantuan bantuan yang diberikan dapat memberikan motifasi atau semangat kepada tim Medis RSUD Sultan Sulaiman dalam menangani wabah penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai," Pungkasnya.