LHOKSEUMAWE-Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Wilayah Kerja Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe menyerahkan 10 unit Wastafel Portable untuk mendukung Gugus Tugas Covid-19 Lhokseumawe.

Penyerahan 10 unit wastafel portable dilakukan oleh Ketua BMPD LhokseumaweYukon Afrinaldo kepada Ketua Gugus Tugas Covid – 19 Lhokseumawe Suaidi Yahya bertempat di Posko gugus tugas tersebut, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Yukon Afrinaldo menegaskan bahwa penyerahan wastafel portable sebagai wujud kepedulian perbankan di Lhokseumawe yang tergabung dalam wadah BMPD dalam upaya pencegahan Covid – 19.

“WHO telah merilis penularan Covid – 19 mayoritas melalui droplet yang masuk kesaluran pernafasan atau mulut dan mata, melalui tangan, oleh karena itu perbankan yanhg tergabung dalam wadah BMPD ikut berempati, oleh karena itu kita sumbangkan 10 unit wasteful portable ini ke Gugus Tugas Covid – 19 Lhokseumawe,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Gusus Tugas Covid – 19 Suaidi Yahya sangat mengapresiasi atas bantuan wastafel portable dari BMPD. “ Wastafel portable ini akan ditempatkan ditempat umum Pasar Inpres, pasar cunda, pasar kota, TPI Pusong, pasar Keude Punteut, Masjid Al Hikmah Cunda, dan Pasar Batuphat,” katanya.

Disisi lain, Yukon Afrinaldo berharap penyerahan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Lhokseumawe.