MEDAN Smartphone dan internet jadi kebutuhan penting untuk menunjang aktivitas anak di era digital. Kini, mereka berselancar di Google demi mencari sumber pustaka bagi tugas sekolah; mencari referensi pengetahuan baru; memperdalam bahan belajar di sekolah; atau mencari tips-tips bermanfaat. Semua mereka lakukan lewat smartphone.

Sebagai generasi digital, mereka pun mulai memanfaatkan internet untuk memperdalam minat dan bakat mereka: menonton video tutorial bermain musik atau belajar menari, mencari resep memanggang kue untuk dipraktikkan, kursus bahasa asing secara online, dan sebagainya.

Pilihannya Super 4G Unlimited dari Smartfren untuk Anak Anda.

Maka itu, Menanggapi himbauan pemerintah untuk bekerja dan belajar di rumah sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) saat ini.

Smartfren merilis Voucher Data Unlimited hanya Rp.20.000 saja, untuk mendukung aktivitas anak, perlu memfasilitasi anak dengan paket data yang tepat.

Dengan memilih voucher data Unlimited seminggu dengan masa aktif 7 hari serta FUP perhari nya 1 GB dengan harga hanya Rp.20.000 saja.

Sehingga sang anak tidak takut kuota habis untuk Video Call dengan teman-teman sekolah dan guru selama program pemerintah untuk belajar dirumah dan tentu nya tidak takut sering mengakses internet.

"Atau khawatir menghabiskannya untuk hal yang tidak penting, dapatkan voucher data nya di mitra outlet smartfren terdekat dan jangan lupa untuk download aplikasi mysmartfrennya," ujar, Jefry Batubara selaku Regional Head Northern Sumatera Smartfren Telecom.