Home >  Berita >  Peristiwa

Mencoba Melepas Jala Didasar Kolam, Pemancing Tewas Tenggelam

Mencoba Melepas Jala Didasar Kolam, Pemancing Tewas Tenggelam
Senin, 06 April 2020 14:06 WIB
Penulis: Gun
DELISERDANG-Diduga kehabisan nafas saat menyelam, Ponirin (63) warga Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di kolam pancing di Dusun VII Desa Sena Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.

Informasi dihimpun Senin (6/4/2020) pagi tadi ,awalnya korban pergi dari rumahnya bersama temannya dengan maksud menjala ikan dengan membawa peralatan Jala Ikan.

Setelah sampai di Lokasi menjala ikan di Dusun VII Desa Sena Kecamatan Batang Kuis, korban menjala ikan bersama temannya . Saat menjala ikan ternyata jala korban tersangkut sehingga korban masuk menyelam ke dalam kolam namun tidak berhasil melepaskan jalanya sehingga korban mengulangi menyelam ke dalam kolam ternyata pada saat selaman yang kedua kali korban tidak muncul lagi ke permukaan kolam sehingga masyarakat yang menyaksikan membantu mencari korban namun tidak juga ditemukan.

Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang yang mengetahui kejadian tersebut turun ke lokasi dan mencoba mencari pencarian hingga ditemukan meninggal dunia dan langsung di evakuasi petugas bersama warga sekitar.
Ads

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu membenarkan kejadian tersebut. "Pihak keluarga yang saat itu tiba di lokasi menolak untuk dilakukan otopsi dan mengaku ikhlas dengan kepergian korban, sehingga oleh pihak keluarga langsung membawa korban ke rumahnya di Dusun IX Gang Raharjo Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan," Jelasnya.

Kasus pria tenggelam ini menggerkan warga sekitar.
Editor : Sisie
Kategori : Peristiwa, Umum, Gonews Group, Deli Serdang, Sumatera Utara
www www