SERDANGBEDAGAI-Terjadi kecelakaan sebuah sepeda motor Honda Beat kontra Yamaha Vega di Jalan umum Perbaungan - Pegajahan, tepatnya di Perkebunan sawit Desa Melati Kebun Kecamatan Pegajahan, Sergai. Sabtu(4/4/2020) sekitar pukul 21:45WIB.

Akibatnya pengendara Honda Beat tanpa nomor polisi yang dikemudikan oleh Muliono(57) warga Dusun X B Desa Bingkat Kecamatan Pengajahan, Sergai, meninggal dunia dilokasi kejadian akibat mengalami luka bagian kepala belakang pecah, pipi kanan robek, telinga kiri robek, dada memar di bawa ke RSU Melati Perbaungan untuk Visum et revertum.

Sedangkan berboncengan dengan anaknya bernama Tommi Pralingga Putra(20) warga Dusun X B Desa Bingkat Kecamatan Pengajahan, Sergai, mengalami kaki kanan patah berobat kampung di desa Pegajahan.

Akibat adu Kontra dengan sepeda motor yamaha vega tanpa nomor polisi yang dikemudikan oleh Arya(16) warga Dusun X A Desa Bingkat Kecamatan Pengajahan, Sergai dan mengalami luka pada bagian kaki kanan dan kaki kiri lecet, kepala belakang robek, dada memar berobat di RSU Melati Perbaungan.

Informasi yang diperoleh Gosumut, Kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda Beat tanpa Nomor polisi yang dikemudikan oleh Muliono bersama anaknya yang datang dari arah Perbaungan menuju arah Pegajahan, setibanya di TKP di duga kurang hati- hati dan mengambil jalan terlampau ke kanan.

Sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega R tanpa Nomor polisi yang di kendarai oleh Arya yang datang dari arah berlawanan dari arah Pegajahan menuju arah Perbaungan. Tanpa disengaja kedua sepeda motor tersebut bersentuhan bagian depan sebelah sepeda motor Yamaha Vega R dibagian samping kanan sepeda motor dengan Honda Beat tanpa Nomor polisi tersebut.

Sehingga kedua sepeda motor tersebut langsung terpental di badan jalan. Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Beat meninggal dunia dilokasi kejadian, Sedang yang di bonceng Tommi Pralingga Putra mengalami kaki kanan patah, dan luka- luka.

"Saat ini barang bukti kedua kendaraan sudah diamankan di Poslantas Seisijenggi guna proses pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni melalui Kasubag Humas Ipda Zulpan Ahmadi kepada awak media, Minggu(5/4/2020).