JAKARTA - Tindakan bomber Persija Jakarta Marko Simic yang turut berpatisipasi dalam membantu melawan pandemi Covid-19 patut diacungi jempol. Dia menyalurkan bantuan melalui uang tunai sebesar 100 juta rupiah. Hingga saat ini pandemi ini banyak merugikan masyarakat. Bahkan hal itu mau tak mau sudah membuat pincang banyak sektor, termasuk olahraga. Liga-liga pun berhenti termasuk Kompetisi Sepakbola  Liga 1 2020.

Karena hal ini, Simic merasa terpanggil membantu karena merasa Jakarta adalah kota keduanya. Menurutnya, ini sudah saatnya membalas segala yang Jakarta bersama masyarakatnya berikan selama ini, mulai dari dukungan hingga deretan piala.

"Saya memutuskan dengan kerendahan hati memberikan donasi untuk melawan Covid-19 dengan menyumbang uang 100 juta rupiah. Hal ini saya lakukan karena Jakarta sangat berjasa bagi saya. Sudah saatnya saya membalas budi apa yang diberikan Jakarta untuk saya," kata pemain bernomor punggung 9 ini.

Simic berharap, bantuan yang diberikannya dapat membantu melawan Covid-19 yang melanda Indonesia, termasuk Jakarta. Ia pun berharap kompetisi segera dimulai karena sudah rindu berlaga di depan The Jakmania. ***