LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe mengimbau petugas di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan kerja di saat wabah virus Corona (Covid 19) yang telah mendunia. Menindaklanjuti arahan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe tersebut , Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) H. Nasrullah, bertindak cepat dengan memberikan bingkisan kecil yang berisikan masker, sarung tangan, vitamin dan hand sanitizer bagi Petugas penyapu jalan dan Pembersih pasar Gelugur, Selasa (31/3/2020).

Hal tersebut dilakukan demi melindungi para petugas kebersihan dan penyapu jalan dari penyebaran Covid-19 dan sehat selalu supaya tetap bisa melayani masyarakat.

H. Nasrullah meyebutkan bahwa penyerahan bingkisan teesebut berlangsung dua hari dari 31 Maret 0 1 april 2020.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu mengucapkan terimakasih terimakasih kepada para mandor yang telah menyalurkan bingkisan kecil tersebut untuk seluruh petugas kebersihan Labuhanbatu.

Salah seorang petugas kebersihan yang tidak mau namanya disebutkan, Kamis (2/4/2020) di Lapangan Ika Bina Rantauprapat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe dan Kepala Dina Lingkungan Hidup H. Nasrullah yang telah memberikan alat pelindung diri (APD) untuk digunakan dalam melaksanakan tugas sehari - hari.

"Segala imbauan yang telah disampaikan kepada kami akan kami jalankan dan semoga kita semua terhindar dari Virus Corona yang sangat berbahaya tersebut," jelas salah satu petugas Kebersihan saat berkumpul di lapangan Ika Bina Rantauprapat.