DELISERDANG-Terkait dengan kasus perkosaan Siswi SMK Di Deliserdang Polresta Deliserdang hingga kini masih melakukan penyidikan dan mengambil keterangan dari saksi saksi termasuk satu orang sekuriti sekolah.

Pada Selasa malam (31/3/2020) petugas Kepolisian Polresta Deliserdang mengamankan 8 orang yang diduga terkait dengan kasus pemerkosaan siswa SMK tersebut .

Dari 8 orang yang sudah diamankan ke Unit Perlindungan Anak Perempuan Polresta Deliserdang diantaranya berinisial Y dan JA seluruhnya sudah diamankan kata Kasatreskrim Polresta Deliserdang Kompol Muhammad Firdaus Sik Rabu (1/4/2020) pagi .

Kedelapan orang yang diamankan merupakan pelajar satu sekolah dengan korban, satu persatu diamankan dari kediaman keluarganya masing masing .

Sebelumnya Korban Perkosaan Siswi SMK Warga Tanjung Morawa ini bersama ibunya dan didampingi Lembaga Perlindungan Anak Deliserdang membuat pengaduan ke Polresta Deliserdang atas kasus perkosaan oleh kakak kelasnya di salah satu sekolah di Kecamatan Batang Kuis Deliserdang .

Dan atas laporan korban Polisi menindak lanjuti hal ini lalu menagamankan sejumlah orang yang diduga terkait dalam kasus dugaan Perkosaan Siswi SMK . Awalnya pengakuan Korban ia di Perkosa oleh 7 orang kakak kelasnya namun polisi mengamankan 8 orang dalam kasus ini diduga ada keterkaitan.