Para Perwira Hingga Bintara Polsek Torgamba Ramai-ramai Berjemur. Ini Manfaatnya...

Para Perwira Hingga Bintara Polsek Torgamba Ramai-ramai Berjemur. Ini Manfaatnya...
Rabu, 01 April 2020 11:34 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABUSEL - Personel Polsek Torgamba bersama Muspika Plus Kecamatan Torgamba melaksanakan berjemut bersama dalam rangka memperkuat imunitas tubuh untuk mencegah dan meminimalisir tingkat penyebaran virus corona disease (Covid 19).Kegiatan yang dilaksanakan Rabu (1/4/2020) sekira pukul 09.00 bertempat di Halaman Kantor Camat Torgamba, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, didasari Surat Telegram Kapolri. Nomor : ST/1008/III/KES.7/2020, tanggal 27 Maret 2020 dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat dan gerakan preventif.

Berjemur bersama Muspika Plus ini dipimpin Kapolsek Torgamba AKP Mulyadi dan dihadiri Camat Torgamba Aja Alimsyah, Waka Polsek Torgamba Iptu R Panjaitan, para Kanit Polsek Torgamba, Dansub Den POM Cikampak Kapten CPM Rio Kusuma, Wakil Ketua DPRD Labusel Sahdian Purba, personel Polsek Torgamba, Staf Kantor Camat Torgamba, Ka Puskesmas se Torgamba bersama staf dinas Puskesmas Aek Batu, personel Sub Den POM Cikampak dan personel Koramil 11 Kota Pinang.

Di kesempatan itu, Kapolsek mengajak untuk bersama-sama berjemur di pagi hari ini untuk kesehatan imun tubuh dalam mencegah/ meminimalisir penularan Covid 19.

Ads
"Kepada seluruh personel diimbau agar setiap harinya berjemur untuk memperkuat sistem Imun tubuh. Begitu juga dengan masyarakat, kami mengajak untuk rutinkan berjemur ini," pinta Kapolsek.

Sebelum berjemur bersama, terlebih dahulu para personel melaksanakan senam yang dipimpin Dan Sub Den Pom Cikampak Kapten CPM Rio Kusuma.

www www