Home >  Berita >  Peristiwa

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Nisel Semprotkan Disinfektan Sekitar Kota Teluk Dalam

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Nisel Semprotkan Disinfektan Sekitar Kota Teluk Dalam
Selasa, 31 Maret 2020 12:08 WIB
Penulis: Halawa
NISEL-Untuk mengantisipasi penyebaran coronavirus desease (covid-19) di Kabupaten Nias Selatan khususnya di sekitar kota Teluk Dalam, tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Nias Selatan melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar kota Teluk Dalam, Selasa, (31/3/2020).

Pantauan wartawan di lapangan, tim yang terdiri dari Pemkab Nisel, TNI, Polri dengan menggunakan satu unit mobil pemadam kebakaran, tampak menyemprot disinfektan mulai dari depan pendopo Bupati Nisel kemudian di jalan Diponegoro, jalan Ahmad Yani, pelabuhan lama Teluk Dalam seterusnya menuju jalan Imam Bonjol dan Dermaga Baru Teluk Dalam.

Usai dari Dermaga Baru, tim melanjutkan penyemprotan di sejumlah lokasi lain diantaranya, di jalan Sudirman, Saonigeho dan sejumlah lokasi lainnya.

Kegiatan penyemprotan turut dipantau langsung sejumlah unsur Muspida diantaranya, Bupati Nisel, Hilarius Duha, Danlanal Nias, Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, Danramil 12/Telukdalam, Mayor Inf. H Zega, dan hadir juga saat itu, kadis Kesehatan, dr.Heny K Duha, Kadis Kominfo, Deri Dohude, Kadis Perindag, Martin Ley, Kalaksa BPBD Nisel, Idealis Dakhi, Camat Teluk Dalam, Dionisius Wau, Sekdin Satpol-PP dan Pemadam Kebakaran, Mitabu Wau dan sejumlah personil tim gugus lain.
Ads
www www