LABUHANBATU - Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya, Pemerintahan Desa Tanjung Sarang Elang yang dipimpin Ahmad Fauzi bersama elemen masyarakat melaksanakan penanggulangan penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19).

Giat yang dilaksanakan di Dusun Labuhan, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (31/3/2020) sekira pukul 09.00, menyasar ke rumah warga dan berbagai tempat yang sering disinggahi masyarakat.

Penyemprotan yang menggunakan becak meliputi sasara di Pelabuhan Tanjung Sarang Elang, Musolla, dan rumah warga di sepanjang Jalan Tanjung Sarang Elang.

Gerakan pencegahan penyebaran Covid-19 ini mendapat sambutan baik dari seluruh masyarakat dan diharapkan penyebaran Virus Corona bisa ditanggulangi di Desa Tanjung Sarang Elang.

"Kita berharap masyarakat juga dapat berperan aktif melakukan penyemprotan di rumah dan lingkungan masing-masing untuk sama sama terhindar dari penyebaran Virus Corona," harap Kades.

Salah seorang warga Dusun Labuhan, Desa Tanjung Sarang Elang, Rusman mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan kepala desa.

"Setidaknya kami merasa terlindungi dan semakin waspada terhadap wabah virus Covid 19 yang saat ini sedang menghantui kami," ujarnya.