BOGOR - PS TIRA melakukan penyemprotan disinfektan dalam upaya mencegar virus corona atau Covid 19 di mes pemain yang terletak di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian Tentara Nasional Indonesia (PMPP TNI) Hambalang, Sentul, Kabupaten Bogor, Kamis (26/3/2020). Seperti diketahui, Kompetisi Sepakbola Liga 1 dan Liga 2 saat ini tengah dihentikan sampai batas waktu yang belum ditentukan lantaran ancaman meluasnya virus Corona. Hal itu membuat skuad Laskar Padjajaran diliburkan dari kegiatan latihan. 

Kesempatan ini diambil tim dokter yang dipimpin dr. Febianto Nurmansyach untuk membersihkan tempat tinggal pemain dengan menggandeng dinas terkait. 

Kegiatan pembersihan meliputi seluruh area mes yang terdiri dari sekitar 30 ruangan, di antaranya kamar tidur, kamar mandi, teras, ruang makan, hingga halaman.

"Yang disemprot itu lingkungan di sekitar kamar pemain dan ofisial di mes Hambalang. Penyemprotan disinfektan hari ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, tujuannya yaitu sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19," jelas Febianto.

Sementara itu, tim asuhan Igor Kriushenko pada klasemen sementara saat ini masih tertahan diperingkat 10 dengan koleksi tiga angka dari tiga laga, masing-masing melawan Arema FC (0-2), PSS Sleman (0-0), dan Persita Tangerang (3-1).  ***