LABUHANBATU - DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu untuk mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu periode 2021 - 2026 akhirnya terjawab sudah. H.Andi Suhaimi Dalimunthe berpasangan dengan Faisal Amri, ST yang juga sering disebut dengan Nanda resmi diusung oleh Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu.

Hal ini disampaikan pada Konfensi PERS deklarasi pasangan calon Bupati / Wakil Bupati Labuhanbatu periode 2021 – 2026, DPD Golkar Kabupaten Labuhanbatu ASRI ( Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT – Faisal Amri, ST yang dilaksanakan di Kantor DPD Golkar jalan Sisingamangaraja Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (27/3/2020) sore.

H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT yang didampingi Faisal Amri,ST, menyampaikan bahwa Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengeluarkan surat tugas kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe dengan Nomor. ST.61/DPP/Golkar/III/2020 untuk membangun komunikasi dengan partai politik dalam rangka kepentingan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Labuhanbatu guna kemenangan pasangan calon yang ditetapkan partai Golkar, membangun komunikasi dengan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Labuhanbatu untuk menentukan pasangan calon yang akan diusung oleh partai Golkar dalam pilkada serentak tahun 2020, dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan melaporkan hasilnya kepada DPP Partai Golkar.

Andi Suhaimi Dalimunthe menambahkan bahwa surat tugas tersebut dikeluarkan di Jakarta pada tanggal 21 Maret 2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto dan Sekretaris Jendral Lodewijk F.Paulus, jelas Andi Suhaimi.

Andi Suhaimi juga menjelaskan untuk memenuhi syarat jumlah kursi partai pengusung, partai Golkar memiliki 10 kursi dan sudah memenuhi syarat, jelasnya.

Untuk itu secara resmi hari ini Jumat (27/3/2020) Partai Golkar mengusung Calon Bupati Labuhanbatu dan wakil Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT yang berpasangan dengan Faisal Amri, ST untuk maju mencalonkan diri pada Pemilukada tahun 2020 ini, tegas Andi Suhaimi.

Acara deklarasi ini dihadiri oleh Ketua DPRD Labuhanbatu Hj.Meika Rianti, Ketua DPD Golkar Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT, Ketua Fraksi Partai Golkar, dan jurnalis yang jumlahnya dibatasi mengingat situasi wabah Virus Corona.