MEDAN - Produk baru My USU (Untuk Seluruh Umat) berbentuk Hand Sanitizer untuk treatment Anti Coronavirus, Jumat (27/3/2020) di halaman Masjid Al-Jihad Medan, diluncurkan Owner My USU Khalifah Dr. Muhammad Sontang Sihotang S.Si, M.Si bersama Ketua Umum Persatuan Pengamal Tarekat Islam (PPTI) Sumatera Utara Tuan Sutan Jalaluddin Siregar, SH.

Menurut Sontang Sihotang, kelebihan produk Hand Sanitizer My USU berbahan bio metamaterials sehingga aman untuk kulit dan juga halal karena ada bahan adsorbent terhadap zat additif di setiap produk. "Produk hand sanitizer dari bahan bio metamaterials ini merupakan yang pertama di dunia dari hasil riset selama bertugas sebagai Konsultan Grant Knowledge Transfer Program di Universitas Terengganu Malaysia," ujar Sontang yang juga Dosen dan Peneliti dari Program Studi (Prodi) Fisika FMIPA Universitas Sumatera Utara (USU).

Sementara Ketua Umum PPTI Tuan Sutan Jalaluddin Siregar yang juga Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Organisasi Dewan Harian Daerah (DHD) Angkatan 45 Sumatera Utara menyambut positif kehadiran produk hand sanitizer produksi My USU di tengah kelangkaan hand sanitizer dalam suasana wabah Coronavirus (Covid-19) yang mencemaskan.

"Produk ini sangat cocok untuk siapa saja, baik muda maupun tua," tutur Tuan Sutan Jalaluddin mantan PNS Kantor Gubsu itu seraya berikhtiar turut memasarkan produk My USU untuk kemashlahatan umat.

Untuk pemesanan produk hand sanitizer My USU dapat menghubungi Tuan Sutan Jalaluddin Siregar di Jalan Elang No.A-37 Komplek KPB dekat Masjid Baiturrahman Sei Sikambing B Medan nomor Hp 081370315434 atau Jalan Sei Batugingging/Pasar Melintang 1 No.48-B Medan Baru Hp/WA 081214896742.***