Home >  Berita >  Peristiwa

Masyarakat Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Mengkudu Antusias Perbaiki Jalan Berlobang Dijalinsum

Masyarakat Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Mengkudu Antusias Perbaiki Jalan Berlobang Dijalinsum
Rabu, 25 Maret 2020 11:18 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI-Masyarakat bersama Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Mengkudu antusias memperbaiki jalan berlobang di Jalan Lintas Sumatera( Jalinsum) tepatnya jembatan penghubung Dusun III dan II, Desa Leberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten SerdangBedagai, Sumatera Utara. Rabu(25/3/2020).

Meskipun material hanya sebatas sekedar, namun hal ini guna mengantisipasi tidak terjadinya laka lantas di jalinsum. Dimana sebelumnya terlihat beberapa pengendara sepeda motor sudah terperosok di dalam lubang tersebut, akibatnya pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami luka-luka,"kata Suwandi warga Pematang Pelintahan kepada Gosumut dilokasi yang memberikan material Satu Sak semen dan pasir.

Menurut Suwandi, bahkan dirinya mengetahui setelah membaca pemberitaan di awak media tentang pengendara yang terjatuh saat melintasi jalan berlobang dilokasi tersebut. "Namun dengan antusias masyarakat sekitar di bantu bapak bhabinkamtibmas Polsek Teluk Mengkudu maupun rekan jurnalis ikut turun membantu menimbun jalan berlobang tersebut bersama-sama,"ujarnya.

Senada dikatakan Iwan warga Desa Leberia mengaku sangat senang melihat kekokompak warga bersama pihak kepolisian yang telah antusias memperbaiki jalan tersebut.
Ads

Bahkan menurut Iwan, jalan tersebut sudah sering melihat para pengendara khususnya pengendara sepeda motor saat melintasi dilokasi tersebut terjatuh. "Bukan semalam saja pengendara terjatuh namun sebelumnya sudah ada beberapa pengendara yang terperosok dilubang tersebut," imbuhnya.

lanjut Iwan, jalan yang berlobang tersebut sudah pernah ditimbun oleh masyarakat sekitar, namun karna kurang ketahananya sehingga jalan tersebut kembali rusak, ya maklumlah bang namanya sering dilintasi truk bermuatan pasti cepat rusak. "Namun saya bangga masih ada yang memperhatikan jalan lobang tersebut miskipun dengan alah sekedarnya,"ungkapnya.

"Kami berharap agar jalan tersebut segera di perbaiki oleh pemerintah agar para pengendara bisa lebih nyaman untuk berkendara,"ujarnya.

Pantuan Gosumut dilokasi, terlihat masyarakat bersama bhabinkamtibmas Polsek Teluk Mengkudu, Brigadir Yosi turut membantu untuk memperbaiki jalan yang rusak hingga selesai.
www www