Kapolsek Medan Barat Pimpin Patroli Berkah Antisipasi Covid-19

Kapolsek Medan Barat Pimpin Patroli Berkah Antisipasi Covid-19
KAPOLSEK Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi saat Mengedukasi Warga dalam Patroli Berkah di Lapangan Merdeka Medan
Rabu, 25 Maret 2020 18:23 WIB
MEDAN-Guna mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi memimpin Patroli Berkah (Berbagi Kasih).

Dalam Patroli Berkah tersebut, selain menyediakan sarana cuci tangan, Kapolsek Medan Barat juga mengedukasi serta menyosialisasikan Maklumat Kapolri yang tercantum pada Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. "Patroli Berkah dilaksanakan di dua lokasi yaitu Lapangan Merdeka dan Lapangan Pertiwi Medan Barat," ujar Kompol Afdhal, Rabu, (25/3/2020).

Harapannya, lanjut dijelaskan mantan Kapolsek Patumbak ini, lewat kegiatan tersebut, warga mengerti dan peduli tentang bahaya covid-19 yang tengah mewah saat ini. "Karena itu, kita berharap masyarakat mematuhi imbauan yang tertuang dalam Maklumat Kapolri tersebut," jelas Kompol Afdhal.

Selain itu, kata Kapolsek, kepada masyarakat juga diminta untuk mengurangi aktifitas di luar rumah dan senantiasa menjaga kebersihan. "Jadi, jika masyarakat mengurangi aktifitas di luar rumah, maka dapat mencegah penyebaran covid-19 yang tengah mewah saat ini," pungkas Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2005 ini.
Ads
Editor : Kamal
Kategori : Sumatera Utara, Medan, Gonews Group, Umum, Interaksi, Peristiwa
www www