SERDANGBEDAGAI-Baru diberitakan awak media Gosumut dengan judul "Hati-hati! Di Jalinsum Sergai Ada Lobang Menganga Mengancam Pengguna Jalan, pada hari Jumat(20/3/2020) lalu, akhirnya nyaris memakan korban.

Pasalnya sebuah pengendara sepeda motor honda supra yang membawa penumpang satu keluarga terjatuh hingga tersungkur akibat terperosok lobang mengangga yang berlokasi di Jalan Sumatera(Jalinsum),tepatnya jembatan penghubung Dusun III dan II, Desa Leberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten SerdangBedagai, Sumatera Utara. Selasa(24/3/2020) sekira pukul 12:30WIB.

Akibatnya pengendara bersama penumpang mengendarai sepeda motor honda supra harus dilarikan ke klinik Mutia Husada Matapao terdekat akibat mengalami luka luka.

Informasi yang diperoleh Gosumut, berawal kejadian pengendara sepeda motor jenis honda supra dari arah Tebingtinggi menuju medan.

Setiba dilokasi tidak mengetahui adanya lobang yang menganga, sehingga pengendara sepeda motor honda supra berboncengan tiga penumpang yang merupakan warga kota tebingtingi langsung tersungkur hingga terjatuh di badan jalan.

Akibatnya peristiwa tersebut 2 mengalami luka, dan satu mengalami terkelir dibagian kaki. "Korban merupakan warga tebingtinggi, pengendara sepeda motor jenis honda supra adalah merupahkan satu keluarga yakni ayah, ibu dan dua orang anaknya. Namun nama-namanya kita tidak mengetahui maupun jenis nomor polisi kendaraan, karna usai diberi pengobatan pengendara langsung arah pulang "kata Pemilik Klinik Mutia Husada Matapao yang enggan disebut namanya kepada Gosumut.

"Saat kejadian kita berada dilokasi, melihat peristiwa saya bersama rekan kerja memberikan pertolongan untuk di bawak keklinik kita untuk di berikan pertolongan. Atas peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka lecet dibagian tangan. Sedangkan istrinya mengalami terkilir dibagian kaki, sedangkan anaknya yang masih usia 9 tahun mengalami luka -luka, dan anaknya yang wanita tidak mengalami luka," imbuhnya.

Menurut pengakuan pengendara sepeda motor tersebut bahwa mereka hendak ke lubuk pakam untuk menghadiri undangan. Namun karna kejadian ini akhirnya pengedara tersebut kembali pulang kerumah arah tebingtinggi.

Senada dikatakan Siti Mariana dalam status akunya mengatakan tolong lah untuk semua yg terkait tentang tempat ini di jalan jalinsum jembatan penghubung antara dusun III dengan dusun II Desa Liberia kecamatan teluk mengkudu. "Barusan sudah ada korban gara gara lobang itu ,apa nunggu banyak korban baru di perbaiki? kasihan saya melihatnya tadi semoga postingan ini dibaca oleh dinas terkait," cetusnya.