LABUHANBATU - Masyarakat Demokrasi Pembangunan (MDP) Labuhanbatu bersilaturahmi kepada Bupati Labuhanbatu di rumah dinasnya Jalan Pramuka, Kecamatan Rantau Utara, Sabtu (21/3/2020) kemarin.

Kepada Bupati, Ketua PAC MDP Labuhanbatu Dahlan Rambe menyampaikan agar H.Andi Suhaimi Dalimunthe kembali maju mencalonkan diri menjadi Bupati Labuhanbatu periode berikutnya.

Menurut Dahlan Rambe, selama menjabat menjadi Wakil Bupati, Plt Bupati, hingga menjadi Bupati Labuhanbatu defenitif, banyak sekali kebijakan yang dilakukan Andi sangat menyentuh kepentingan masyarakat Labuhanbatu.

”Sejak 5 bulan belakangan Andi Suhaimi Dalimunthe memimpin Labuhanbatu, banyak sudah program yang dibuat, dilaksanakan dan dirasakan masyarakat. Dari sinilah alasan kenapa kami menilai Andi Suhaimi layak meneruskan kepemimpinanya,” sebut Dahlan.

Dahlan mengaku, pro kontra sudah pasti terjadi terlebih menjelang pilkada, namun dirinya berharap masyarakat Labuhanbatu menyadari, karena tidak bisa dipungkiri apa yang telah dilakukan Andi Suhaimi sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Harapan – harapan besar untuk kemajuan pembangunan Labuhanbatu ada pada tangan beliau dengan program-program besar yang telah direncanakan, seperti penataan ruang kota, dan rencana pembangunan UIN, pemberian beasiswa kepada mahasiswa masuk perguruan tinggi swasta, mahasiswa yang berprestasi, dan mahasiswa kurang mampu, menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di tujuh kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, pengembangan penanaman padi dengan asuransi, program keumatan dan lainnya," jelasnya.

Atas nama Masyarakat Demokrasi Pembangunan Labuhanbatu, dirinya menginginkan Andi Suhaimi maju di Pilkada Labuhanbatu 2020.

"Kami menyatakan siap mendukung dengan segala kemampuan yang kami miliki," tegas Dahlan.

Mendapat dukungan dari organisasi MDP, Andi Suhaimi menyampaikan dirinya siap maju pada Pilkada depan.

”Insya Allah saya siap maju pada pemilihan Bupati Labuhanbatu tahun 2020. Terimakasih saya ucapkan kepada MDP atas dukungannya, Insya Allah saya akan jaga amanah yang telah diberikan,” jelas Andi Suhaimi Dalimunthe.

Kepada masyarakat Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe mohon doa dan dukunganya agar sukses di Pilkada tahun ini, sehingga dia bisa meneruskan kembali program – program yang telah direncanakan dan yang sedang dijalankan untuk kemajuan Labuhanbatu yang dicintai ini.