SERDANGBEDAGAI-Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai, Minggu (22/03/2020) sekira pukul 21.00 WIB. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sergai menyambangi Café Dalanta Sei Rampah dan menghimbau kepada pemilik Café agar membuat batas pengunjung serta tetap menjaga sterilisasi tempat dan makanan.SERDANGBEDAGAI-Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai, Minggu (22/03/2020) sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolres sergai beserta rombongan melanjutkan Pemantauan Situasi kamtibmas mengantisipasi Curas, Curat dan curanmor ke wilayah Kecamatan Perbaungan serta menyambangi pengunjung Café Cinta Perbaungan agar mentaati himbauan Pemerintah agar menahan diri dan mengisolasi diri sementara dirumah agar mencegah penyebaran Virus Corona di Serdang Bedagai..

“kami himbau kepada masyarakat dan pemilik Café agar mematuhi himbauan Pemerintah untuk mengisolasi diri dirumah sementara guna menghindari penyebaran Virus Covid-19,”Ujar Kapolres..

“masyarakat sekarang agar menahan diri terlebih dahulu untuk mendatangi tempat keramaian, serta tidak kontak fisik kepada masyarakat lain, jika hal ini kita lakukan bersama kita pasti bisa melewati wabah Virus Corona ini khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai,”tegas Kapolres..

Dalam kegiatan tersebut yurut hadir dalam rombongan Kapolres Kabag Ops Kompol Sofyan,Kasat Intelkam AKP T. Manurung, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman,Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, Kasat Lantas AKP Agung Basuni,Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson Sitompul,Ps. Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi dan Kasi Propam IPDA AM. Purba..