LABUHANBATU - Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat Indratno Napitupulu bersama personel melakukan pemasangan baleho dan spanduk imbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid - 19 di wilayah hukumnya. Ada beberapa titik yang menjadi lokasi pemasangan 2 exc baliho dan 3 exc spanduk imbauan ini.

"Keseluruhan baliho dan spanduk ini kita tempatkan di lokasi strategis yang mudah dibaca masyarakat sebagai keikutsertaan kita dalam menjaga dan mencegah virus di wilayah hukum kita," ungkap Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat Indratno Napitupulu, Senin (23/3/2020).

Ada pemasangan baliho, imbuh Kapolsek, yakni di Dusun Sibargot, Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan dan di Lapangan Bola kaki di depan pekan Negeri Lama, Kecamatan Hilah Hilir.

"Untuk spanduk kita pasangan di Dusun Pangkatan III, Desa Pangkatan Kecamatan Pangkatan, jembatan titi panjang Kecamatan Bilah Hilir dan jalan lintas Desa Sei Tarolat, Kecamatan Bilah Hilir," rincinya.

Dengan adanya imbauan ini, tambah Kapolsek, dapat menjadi acuan bagi warga untuk terus waspada dalam penyebaran virus corona yang kini melanda Indonesia dan negara-negara dunia lainnya.