ASAHAN-Tetesan air mata tampak mengalir di pipi Kasiadi dan keluarga atas bantuan dan perhatian pemerintah setempat kepadanya.

Kasiadi warga Desa Sei Kamah Baru, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan adalah penderita sakit yang berbentuk benjolan besar didada sebelah kanan yang lagi viral di media sosial (Facebook) hari ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah H Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran oleh Camat Sei Dadap dan Camat Kota Kisaran Timur, Sabtu (21/3/2020).

"Kami selaku Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur bersama Camat Kecamatan Sei Dadap dan Kepala Puskesmas Mutiara merujuk Kasiadi ke RSUD HAMS Kisaran agar Kasiadi mendapatkan perawatan dan pelayanan yang intensive untuk kesembuhan Kasiadi," ucap Camat Kota Kisaran Timur Irwandi SE saat akan merujuk Kasiadi dari tempat tinggalnya yang merupakan rumah sewa di Jalan Langsat, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Irwandi juga menjelaskan bahwa Kasiadi menyewa rumah di Jalan Langsat Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur ini hanya sementara waktu saja selama Kasiadi melakukan pengobatan terapi yang berdekatan dengan tempatnya menyewa rumah.

Selain itu Irwandi juga berharap bantuan, dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Asahan untuk kesembuhan Kasiadi agar Kasiadi dapat melakukan aktivitas sehari-hari seperti sedia kala.

Dikesempatan ini juga Irwandi memberikan motivasi kepada Kasiadi untuk tetap semangat serta jangan menyerah dengan penyakit yang dideritanya dan kepada keluarga, Irwandi berharap agar terus menemani Kasiadi serta mensuport Kasiadi agar tetap semangat.

"Apa yang menimpa Kasiadi ini merupakan cobaan dari Allah SWT dan pasti ada rencana yang baik dari Allah SWT untuk Kasiadi dan keluarga, Aamin ya Robbal 'Aalamiin," tuturnya.*