LABURA - Mengantisipasi Virus Corona Desease (Covid 19) di wilayah hukumnya, Polsek Na IX-X bersama Koramil 7/9 Kota Batu dan Puskesmas Kota Batu, menyisir sejumlah wilayah, Sabtu (21/3/2020) sekira pukul 11.30.


Adapun wilayah yang menjadi target sasaran meliputi Kelurahan Kota Batu, Desa Simpang Marbau, Simpang Panigoran dan Desa Kampung Pajak.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Na IX-X, AKP Mara Lidang Harahap menyampaikan, agar warga menghindari tempat keramaian, mencuci tangan dengan sabun, bilas gunakan air bersih dan mengalir.

"Konsumsi daging yang masak, jaga kebersihan lingkungan dan selalu gunakan masker jika beraktivitas di luar rumah," pintanya.

Selain itu, Kapolsek juga meminta agar jangan berjabat tangan ketika bersalaman, jangan panik dan selalu jaga jarak saat berkomunikasi dengan orang penderita flu.

"Jika mengalami demam dan batuk agar segera mendatangi fasilitas kesehatan masyarakat," harapnya.

Imbauan ini juga dihadiri Ipda Ropensus Manik, Aiptu S.Sinaga, Bripka Sugianto, Bripka Joy Roy Situmeang, Brigadir Roy Rikardo Manurung, personel Koramil 07/09/LBH Kota Batu dan tenaga medis dari Puskesmas Kota Batu.