Brastagi Supermarket Rantauprapat Berduka Kehilangan Karyawan Terbaiknya

Brastagi Supermarket Rantauprapat Berduka Kehilangan Karyawan Terbaiknya
Sabtu, 21 Maret 2020 10:57 WIB
Penulis: Penry Nababan SH

LABUHANBATU - Segenap keluarga Besar CV Sumber Segar Lestari, Brastagi Supermarket Rantauprapat, berduka cita atas meninggalnya salah seorang karyawan terbaiknya, Jimmy.

Jimmy tutup usia di umur 45 tahun pada Jumat (21/3/2020) malam kemarin sekira pukul 23.30. Hasil diagnosa medis, dia meninggal akibat serangan jantung.

Selain terbaik, Jimmy yang dikenal sebagai karyawan ramah dan pekerja keras itu, meninggalkan seorang istri dan tiga putri.

Dia juga diketahui salah seorang tokoh etnis Tionghoa yang aktif sebagai Ketua Bidang Kerohanian Lembaga Kepaditaan PC. MBI (Majelis Buddhayana Indonesia) Kabupaten Labuhanbatu.

Ads
Salah seorang pimpinan Brastagi Supermarket Rantauprapat, Edy Candra, kepada wartawan menerangkan, selama hidup almarhum tidak memiliki riwayat sakit sebelumnya. Kematiannya cukup mengagetkan semua pihak terkhusus bagi Edy sendiri.

"Semula ia merasa sakit pada bagian lambung, dan menyesak ke dada. Mungkin indikasi kena serangan jantung," ungkapnya.

Edy, mewakili segenap pimpinan dan karyawan Keluarga Besar Brastagi Rantauprapat, turut berduka cita atas kepergian Jimmy. Dia sangat merasa kehilangan sosok seseorang yang dikenal ramah dan ulet dalam bekerja selama 7 tahun.

"Semoga almarhum mendapatkan tempat yang terindah dan keluarga diberikan kesabaran dalam menghadapi segala cobaan ini," harapnya.

Saat ini almarhum dibawa ke rumah duka dan rencananya akan dikremasi atau pengabuan adalah praktik penghilangan jenazah manusia setelah meninggal dengan cara membakarnya. Biasanya hal ini dilakukan di sebuah krematorium di Kecamatan Merbau, Kabupaten Labura, Rabu (25/3/2020).

"Sabbe Sankhara Annica, Semoga terlahir di Alam Bahagia. Saddhu, Saddhu, Saddhu," ucap Edy mengakhiri.

Editor : Penry
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Labuhanbatu
www www