LANGKAT-Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga bersama dengan para pejabat utama Polres Langkat, melakukan pertemuan silaturahmi dengan para pengurus dan anggota PWI Langkat serta rekan-rekan wartawan di Restoran Sobat Bagus Jalan Perdamaian Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Kamis (19/3/2020).

Ketua PWI Langkat Hery Putra Ginting dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Langkat atas silaturahminya ke PWI Langkat.

"Saya mengapresiasi pertemuan ini, dan berharap kerjasama dengan wartawan khususnya tergabung di PWI Langkat dengan Polres Langkat, yang selama ini baik, dapat tetap terjalin lebih baik kedepannya," ujar Hery.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, meminta kepada pihak PWI Langkat agar sama-sama bekerja dan bersinergi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di Kabupaten Langkat.

"Saya selalu siap untuk menerima segala laporan informasi dari pihak PWI Langkat maupun masyarakat baik disampaikan langsung maupun melalui hand phone," ujar Kapolres.

Terkait penanganan Virus Corona Kapolres Langkat meminta agar kiranya pihak PWI Langkat dapat saling bertukar Informasi dengan Polres Langkat sehingga dapat dilakukan langkah antisipasi.