LANGKAT-Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga berharap dan menghimbau kepada rekan media yang ada di wilayah hukum Polres Langkat khusus yang tergabung dalam wadah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat agar berdayakan dan mempererat jejaringan guna menyikapi maraknya penyebaran virus corona.

Himbauan tersebut disampaikan Kapolres saat berlangsungnya kegiatan ramah tamah dengan jajaran insan pers di salah satu restoran cepat saji, Kamis, (19/3/2020) di Stabat.

Lebih lanjut dikatakannya dengan diberdayakanya jejaringan PWI diharapkan beberapa informasi penting dan perkembangan terkait masalah wabah virus covid -19 dapat segera termonitor dan diharapkan pula dapat menekan atau menghampang berita atau kabar hoax dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pada kesempatan itu juga Kapolres tak bosan bosannya menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga serta meningkatkan kondusifitas kambtimas yang selama ini telah terbina dengan baik.

AKBP Edi yang baru tiga Minggu bertugas di wilayah hukum Polres Langkat, juga berharap dukungan serta masukan dari berbagai pihak terutama pers yang sifatnya membangun demi kepentingan bersama.

Sementara Ketua PWI Langkat Hery Putra Ginting, mengapresiasi kebijakan Kapolres Langkat, dan berterimakasih kepada Kapolres atas giat silaturahmi yang dilakukan dengan pihak PWI Langkat serta mengharapkan hubungan baik dan kerjasama yang telah terbina selama ini dapat terus terjalin dan bermamfaat bagi masyarakat luas.