Dara Aisyah: Air Kalsium Organik Boleh Hilangkan Virus Corona

Dara Aisyah: Air Kalsium Organik Boleh Hilangkan Virus Corona
Dra. Dara Aisyah MSi, Ph.D.
Jum'at, 20 Maret 2020 23:02 WIB
Penulis: Zul Marbun
MEDAN -Ahli Inovasi yang juga Dosen FISIP Universitas Sumatera Utara (USU) Dra. Dara Aisyah MSi, Ph.D melalui GoSumut.com berbagi tips dalam menghadapi virus Corona (Covid-19) yang hingga kini terus merebak di seantero jagat termasuk Indonesia.

Kepada GoSumut.com, Jumat malam (20/2/2020), Dara Aisyah didampingi sang penemu Kalsium Organik dari tulang ikan yang juga Dosen Prodi Fisika pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) USU Khalifah Dr. Muhammad Sontang Sihotang S.Si, M.Si berbagi ilmu kepada seluruh masyarakat dimana saja berada.

Berikut penjelasan Dara Aisyah:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, mohon maaf izinkan saya untuk memberikan penjelasan tentang profil produk air kalsium organik dalam rangka pencegahan virus Corona saat ini.

WHO telah memberikan treatment melalui hand sanitizer dan masker untuk antisipasi virus Corona, oke itu benar. Tapi kini yang kita kampanyekan saat ini adalah Air Kalsium Organik yang boleh menyerap semua virus, bakteri yang ada tertular kepada manusia melalui mata, hidung, mulut, dan tangan. Jadi air Kalsium Organik dari tulang ikan yang kita teliti mampu untuk menyerap zat-zat tidak baik yang masuk ke tubuh karena ada peran adsorbent. Air Kalsium Organik ini baik dispray atau disemprotkan ke mata, hidung , mulut, tangan dan semua tubuh.

Adapun perbedaan dengan hand sanitizer hanya sekedar untuk membersihkan saja tapi bukan menyerap semua kotoran yang masuk termasuk bakteri sekalipun sehingga Air Kalsium Organik lebih unggul karena dapat digunakan di berbagai pancaindra.

Ads
Kemudian keunggulan Air Kalsium Organik mengandung kalori tinggi, boleh dilihat diuji saintifik yang dilakukan di Malaysia karena Air Kalsium Organik yang diproduksi Pak Dr. Muhammad Sontang Sihotang sudah mendapat penghargaan sebagai juara Reka Cipta Produk tingkat Nasional di Malaysia.

Keunggulan Air Kalsium Organik boleh diminum menjadi air stamina yang mampu mengabsorbsi yang menyerap semua kotoran yang masuk ke dalam tubuh, dimana penyerapan melalui darah kotor untuk detoks dibersihkan melalui air yang mengandung kalori ini.

Air Kalsium Organik mampu meningkatkan stamina karena di dalamnya ada 1.000 kalori per mililiternya sehingga inilah yang boleh mengungguli produk lainnya guna mencegah virus Corona.

Apalagi Air Kalsium Organik bisa diminum langsung untuk peningkatan stamina tubuh dan air juga bisa dispray kepada seluruh pancaindra untuk mencegah virus-virus/kuman yang hendak masuk ke tubuh.

Karena itu kita menyarankan semua orang untuk menggunakan Air Kalsium Organik ini karena memang dari 2013 sudah testimoni di Malaysia dan sudah dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan Alhamdulillah sudah ada uji saintifiknya. Untuk melihatnya silakan membuka blog inovasi tulang ikan. terima kasih.

Demikian pesan Dara Aisyah. Untuk mendapatkan produk Air Kalsium Organik, masyarakat boleh memesan ke Jalan Sei Batugingging/Pasar Melintang 1 No. 48-B Medan Baru Hp/WA 081214896742 atau 081263194968.***
Editor : ZAM
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Interaksi, Sumatera Utara, Medan
www www