MEDAN-Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polrestabes Medan, Kompol M Chairul Akbar mengecek kesiapan kendaraan dinas, Kamis, (19/3/2020).

Hal itu dilakukan guna memastikan kesiapan kendaraan dinas tersebut dalam menghadapi Operasi Ketupat Tahun 2020 mendatang. “Pengecekan kendaraan dinas ini dilakukan untuk memastikan kesiapan Satlantas Polrestabes Medan dalam menghadapi Operasi Ketupat yang akan datang,” ujar Kompol M Chairul Akbar.

Dijelaskanya, pengecekan tersebut dilakukan bersama Wakasatlantas Kompol Efendi Sirait, KBO Satlantas Iptu Tri Hantoro, Kanit Turjawali Iptu Yahudi dan Panit II Turjawali Ipda Rizal. “Sedangkan pemeriksaan Tim Sarpras Polrestabes Medan tesebut dipimpin oleh AKP Swanto beserta anggota Propam,” jelas orang nomor satu di Satlantas Polrestabes Medan ini.

Pemeriksaan kendaraan dinas, kata Kasatlantas, merupakan bagian dari upaya Polrestabes Medan juntuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Intinya, apa yang dilakukan ini merupakan bagian dari upaya Satlantas Polrestabes Medan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2003 ini.