BANDUNG - Hasil sempurna yang diraih Persib Bandung pada tiga laga Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 tidak membuat gelandang Persib Bandung, Omid Nazari puas. Tim Maung Bandung mengantongi sembilan poin dari hasil mengalahkan Persela (3-0), Arema FC (2-1), dan terakhir PSS (2-1). "Itu laga yang bagus, kami bisa memenangi laga kembali dan kini tiga kemenangan beruntun didapat. Itu menjadi awalan yang bagus," sebut Omid jelang tim diliburkan latihan selama tiga hari.

Awalan yang bagus adalah modal baik untuk jalani pertandingan-pertandingan selanjutnya. Tiga kemenangan begitu start liga adalah yang terbaik dalam satu dekade terakhir. Menurutnya, masih banyak rintangan menanti karena kompetisi masih sangat panjang.

Nazari juga merasa timnya belum begitu kuat. Mereka belum menghadapi tim-tim unggulan macam juara bertahan Bali United, Persija, Bhayangkara FC, Persebaya atau PSM Makassar. Jeda kompetisi sebaiknya dimanfaatkan betul Maung Bandung untuk terus memperbaiki diri.

"Kami sekarang diberi waktu jeda jadi kami akan bekerja dan kami merasa belum begitu tangguh. Jadi sekarang waktunya kami lebih bersiap untuk laga-laga berikutnya ketika dimulai kembali liga," papar Nazari.

Selanjutnya, ketika kompetisi Shopee Liga 1 dimulai Persib akan bertandang ke markas klub yang baru promosi Persita Tangerang arahan Widodo Cahyono Putro. Pendekar Cisadane alami kekalahan saat bermain di Bogor lawan PS TIRA. ***