Home >  Berita >  Peristiwa

Jaga Situasi Kamtibmas Diwilkum Polres Sergai, 10 Pengurus Kelompok Rampah Siap Mendukung Penuh Pilkada 2020

Jaga Situasi Kamtibmas Diwilkum Polres Sergai, 10 Pengurus Kelompok Rampah Siap Mendukung Penuh Pilkada 2020
Rabu, 18 Maret 2020 13:02 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI-Sebanyak 10 Pengurus Kelompok Rampah terdiri di Kecamatan Seirampah dan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara siap mendukung penuh pilkada 2020 mendatang dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sergai.

Adapun 10 kelompok yang turut hadir yakni Kelompok Rampah, Kelompok Rambung Merah, Kelompok Kp Banten, Kelompok Pergulaan, kelompok gunung bokor, kelompok Hutanauli, Kelompok blok X, Kelompok Blok X Silau Bawang.

Peryataan tersebut di sampaikan Wakil Ketua Rampah yang juga selaku Ketua Kelompok Blok X Silau Bawang, Musanif Saragih saat mengelar pertemuan Di Dusun III, Desa Kotah Tengah, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai pada tanggal 24 Pebruari 2020 sekitar pukul 11:00WIB.

Pertemuan tersebut dalam mendukung tugas kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pilkada di Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2020.
Ads

"Selama menjelang pilkada 2020, pihak kelompok tetap menjaga situasi untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat merugihkan pihak lain," kata Musanif Saragih dalam pertemuan tersebut.

"Untuk itu, kami kelompok Rampah menyatakan sikap bahwa kami tidak akan melakukan tindakan yang melanggar hukum. Dan kelompok rampah akan berkordinasi dengan pihak kepolisian. Kami akan menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,"tegas Munasif Saragih belum lama ini," imbuhnya.
www www