SAMOSIR-Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Samosir Juang Sinaga pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Kantor Bupati Samosir, Rianiate, Pangururan, Selasa (17/3/2020).

Pada upacara serba-serbi Hari Kesadaran Nasional dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Samosir, diikuti oleh seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah), para lurah dan kepala desa se-Kabupaten Samosir.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo) Kabupaten Samosir Rohani Bakkara, sekaligus sebagai pelaksana upacara.

"Puji syukur kepada Tuhan atas kasih penyertaan Nya kepada masyarakat Samosir masih diberi kesehatan dan terhindar dari wabah virus Corona," ucap Juang Sinaga mengawali sambutannya pada upacara berlangsung.

Wakil Bupati, juga meminta seluruh OPD agar waspada terutama Dinas Kesehatan untuk tanggap dan melatih diri dalam penanganan wabah virus Corona.

"Demikian juga untuk tugas-tugas rutin OPD, agar melaksanakan kegiatan tepat waktu. Mari satukan tekad mencegah penyebaran wabah virus Corona dengan menjaga stamina dan kebersihan lingkungan Bumi Samosir," tutup Juang Sinaga.