NISEL>-Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta bersama Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, kembali menyerahkan bantuan kepada sejumlah warga kurang mampu di Desa Hilizalo'otano Kecamatan Mazino, Kabupaten Nias Selatan, Selasa, (17/3/2020).

Bantuan tersebut berupa sembako dan selain bantuan sembako, Kapolres juga menyerahkan bantuan kursi roda kepada Maduwu Alima alias Ama Basera Gohae yang mengalami stroke.

Salah seorang keluarga dari Maduwu Alima, Sentosa Mendrofa, mengucapakan terimakasih atas bantuan dari Kapolres dan Danlanal serta sejumlah tokoh yang peduli terhadap keluarga mereka.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan dari bapak Kapolres dan Danalanal. Kakek kami ini sudah 8 tahun lebih mengalami stroke. Jadi, tidak ada balasan dari kami sebagai keluarga, hanya Tuhan yang dapat membalas kepada bapak-bapak dan semoga sukses dalam menjalankan tugas," pintanya.

Kapolres kepada wartawan mengatakan, Baksos ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya bersama Danlanal dalam membantu warga kurang mampu.

Selain itu, juga mendekatkan diri dengan masyarakat serta sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI untuk peduli terhadap warga.

Tokoh masyarakat Nisel, Sidi Adil Harita kepada wartawan yang turut ikut dalam kegiatan Baksos tersebut mengapresiasi kepedulian Kapolres dan Danlanal dalam membantu sejumlah warga di Desa Hilizalo'otano Kecamatan Mazino.

"Semoga Baksos seperti ini terus dilakukan secara berkesinambungan seperti yang diungkapkan oleh Pak Kapolres tadi," pungkasnya.

Ikut dalam rombongan Kapolres, Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Nisel, Pdt. Pengalaman Bago, Kasat Binmas, Iptu P Silalahi, Kasat Intelkam, AKP Zul Efendi, Kasubbag Humas Polres, Brigpol Dian Octo Tobing, dan sejumlah personil Polres dan personil Lanal Nias.