Terkait Virus Corona, Ahli Inovasi Metamaterials Kalsium Organik Sampaikan Tindakan Pencegahan

Terkait Virus Corona, Ahli Inovasi Metamaterials Kalsium Organik Sampaikan Tindakan Pencegahan
Dra. Dara Aisyah MSi Ph.D
Senin, 16 Maret 2020 14:14 WIB
Penulis: Zul Marbun
MEDAN - Terkait virus Corona yang terus berjangkit, ahli Tata Kelola Limbah Pesisir dan Aplikasi Produk Metamaterials inovasi Kalsium Organik yang juga Owner UMKM Al-Amin Inovasi Dra. Dara Aisyah, M.Si., Ph.D memberikan saran tindakan pencegahan kepada masyarakat agar dapat terhindar dari infeksi virus corona.

Khusus kepada GoSumut.com via WA, Senin (16/3/2020), Dara Aisyah yang juga Dosen bidang Administrasi Publik dan Kebijakan FISIP USU mengatakan, dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona maka disarankan perbanyak takut pada Alloh serta bermunajat memohon pemeliharaan kesehatan kepada Alloh SWT.

Kedua, katanya, tingkatkan hubungan matahati dalam beribadah dan keseharian seperti hubungan pada Alloh secara lebih kuat dengan matahati (khusyuk) semata terhubung kepada Alloh SWT.

Ketiga, sediakan dan gunakan spray metamaterials organik sebagai penyerap virus yang diproduksi oleh muslim produk yang menjalankan sholat 5 waktu, sebelum dan setelah beraktifitas, boleh gunakan sesering mungkin ke mata, wajah, mulut, tangan dan seluruh tubuh utk mencegah virus.

Direkomendasikan Dara Aisyah supaya menggunakan produk organik yg memiliki fungsi adsorbent Spray MyUSU (Untuk Seluruh Umat) karena telah diuji kandungannya secara saintifik oleh Laboratorium Nano C Malaysia dan berizin ekspor. Ditambah penggunaan sabun berkalsium organik dimana saja agar bisa mencuci tangan sesering mungkin saat beraktivitas di luar rumah. Kedua produk ini dapat diperoleh di Jl. Sei Batu Gingging/Pasar Melintang 1 No.48-B Medan Baru Hp/WA 081214896742 atau 081263194968.

Ads
Editor : ZAM
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Interaksi, Sumatera Utara, Medan
www www