LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe memenuhi undangan MTQ ke-2 dalam rangka menyambut Haul ke-81 Tahun H.Anif berpusat di masjid Al-Musannif komplek Cemara Asri Medan Minggu (15/3/2020).
Menyambut Haul ke-81 H.Anif yang jatuh pada tanggal 23 Maret mendatang, Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat milad kepada Pemilik yayasan H.Anif ini.

"Selamat Haul ke 81 saya ucapkan kepada H.Anif. Semoga selalu diberikan kesehatan serta dalam lindungan Allah SWT, dan doa terbaik untuk beliau ke depannya," ucap Andi Suhaimi.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Labuhanbatu, Semoga yayasan H.Anif bisa lebih maju berkembang sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih bagi umat muslim di provinsi Sumatera Utara tentunya .ujar Andi.

Pada acara Haul yang dirangkai dengan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-2 tahun 2020 itu terlihat hadir Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi dan wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajhekshah, Bupati Labura H.Kharudin Sitorus dan pejabat tinggi lainya .

Diketahui rangkaian Haul yang dimulai sejak hari Minggu 15 maret itu dibuka dengan tabligh Akbar bersama Syeikh Affefuddin Al- Jailani dan ditutup oleh Prof.dr. H.Ustadz Abdul Somad LC.MA pada tanggal 22 Maret mendatang.