SIMALUNGUN - Bakal Calon Bupati Simalungun, DR. H. Anton Achmad Saragih berdiskusi bersama relawan dan simpatisan dari kecamatan Pematang Silima Huta di Nagori Saribudolok, Kabupaten Simalungun pada hari Minggu, (15/03).

Dalam diskusi ini, H. Anton Saragih menyampaikan beberapa pesan, yaitu pentingnya menjadi tauladan bagi masyarakat. "Relawan adalah cerminan dari kandidatnya. Jika relawannya mampu menjadi contoh yang baik. Maka masyarakat juga akan menilai kandidat juga baik," katanya.

Selain itu. Pria yang dikenal sebagai sosok religius ini juga mengingatkan tentang pentingnya menjalankan perintah agama. "Apapun agama yang kita yakini, kita mesti bisa menjadi pemeluk agama yang taat. Karena agama pasti mengajarkan kita pada hal-hal baik," ujar H. Anton.

Dalam kesempatan itu, salah seorang relawan Jekcsen Girsang menyampaikan komitmen mereka untuk bersama-sama menjadi tauladan bagi masyarakat. "Saya menilai sosok Pak H. Anton patut diteladani budi pekertinya. Kami sebagai relawan akan menjaga nama baik Pak H. Anton. tentunya dengan berperilaku baik saat bersosialisasi kepada masyarakat , " sebutnya.

Setelah itu, H. Anton juga menambahkan untuk tidak sombong dan tinggi hati dalam bermasyarakat.

"Terima kritikan dan penilaian dari orang lain dengan lapang dada. Sebab yang mengetahui sifat dan perilaku kita adalah orang lain. Jadi sering-seringlah meminta masukan dari orang lain," tutupnya.