Lagu Kemesraan Iwan Fals Hidupkan Malam Keakraban Swalayan Brastagi Supermarket Rantauprapat

Lagu Kemesraan Iwan Fals Hidupkan Malam Keakraban Swalayan Brastagi Supermarket Rantauprapat
Minggu, 15 Maret 2020 11:35 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
TAPANULI SELATAN - Gemerlap malam ditaburi bintang dan sejuknya alam Hotel Torsibohi, Kabupaten Tapanuli Selatan, menambah keakraban ratusan karyawan dan karyawati Swalayan Brastagi Supermarket Rantauprapat.Ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan malam itu. Dimulai dari makan malam bersama sekira pukul 20.00 dan dilanjutkan dengan barbeque, hingga penyalaan api unggun yang dilakukan tepat pada pukul 24.00.

Api unggun yang kian membesar diiringi lagu 'Kemesraan' ciptaan Iwan Fals, membuat suasana semakin tak terlupakan. Semuanya larut dalam heningnya malam.

Sebelum acara berakhir, Pimpinan Manager Brastagi Rantauprapat, Edy Chandra, SE, SH, diwakilkan HRD Asnuzar Siregar, menyampaikan beberapa pesan agar dengan adanya kegiatan outing ini, ke depannya sesama karyawan yang tergabung dari masing-masing divisi saling lebih mengenal, bahu-membahu, dan hanya ada satu kata yakni kekeluargaan.

Ads
"Saya mewakili pimpinan sangat berterima kasih kepada seluruh kawan-kawan yang sudah mengambil bagian dalam kepanitiaan, sehingga acara satu hari ini berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan," ungkap Asnuzar.

Dirinya juga berharap, penyalaan api unggun yang dilakukan ini kiranya dapat membakar etos kerja dan kesolidan dalam 1 tim di Swalayan Brastagi Supermarket Rantauprapat.

www www