Family Gathering, Manager Brastagi Supermarket Rantauprapat dapat Hukuman Joget Ubur-ubur

Family Gathering, Manager Brastagi Supermarket Rantauprapat dapat Hukuman Joget Ubur-ubur
Minggu, 15 Maret 2020 13:29 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
TAPANULI SELATAN - Kegiatan Outing & Family Gathering Brastagi Supermarket Rantauprapat, Minggu (15/3/2020) di alam Hotel Torsibohi, Kabupaten Tapanuli Selatan, berlangsung meriah diwarnai dengan berbagai kegiatan yang tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi.Pada game yang diikuti pimpinan Manager, HRD, dan seluruh divisi, tampak tak ada jarak antara pimpinan dengan karyawan. Semuanya bersatu dalam bingkai kekeluargaan. Bahkan, Manager Brastagi Rantauprapat Edy Chandra, sempat mendapatkan hukuman dari panitia sesuai kesepakatan yang sudah ditentukan.

Dengan semangat, manager dan karyawan lainnya, kompak joget ubur-ubur bersama sebagai konsekuensi kekalahan dalam game.

Semula, seluruh peserta membentuk lingkaran. Dalam permainan ini, bagi siapa yang terpegang tangannya oleh rekan di sampingnya, akan mendapat hukuman. Satu, dua, tiga, akhirnya tangan Edy Chandra dipegang oleh rekan di sampingnya. Hukuman pun menanti. Dengan serempak, peserta yang kalah mendapat hukuman goyang ubur-ubur yang kini sedang viral di media sosial tik tok.

Ads
Tanpa ragu, Edy pun bersemangat goyang tik tok ala anak alay.

Sementara itu, saat pembukaan game, Edy Chandra terlebih dahulu memimpin doa sekaligus mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia dan seluruh karyawan yang sudah bekerjasama, sehingga Outing dan Family Grething berjalan lancar dan sukses.

"Harapan kita bersama, sepulang dari kegiatan ini silaturahmi tetap berjalan baik dalam lingkungan Brastagi Supermarket maupun di luar pekerjaan," harapnya.

www www