TAPSEL-Ditemukan mayat tanpa identitas (Mr X) diparit depan rumah Asrin Tambunan Desa Padang Lancat Sisoma Kecamatan Batangtoru Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Sabtu (14/3/2020) sekira pukul 12.30 Wib.

Saat ditemukan mayat Mr X itu menggunakan baju kaos berwarna merah bertuliskan PSBI dan celana ponggol bermerk Hago dan tidak ditemukan bekas luka atau lebam disekujur tubuh korban.

Penemuan mayat Mr X itu berawal dari seorang anak yang melihat mayat itu berada diparit depan rumah warga bernama Asrin Tambunan,saat itu istri dari warga bernama Rojuna Siregar mengaku heran melihat anak-anak depan rumahnya melihat kesebuah parit depan rumah saksi,karena ingin tahu apa yang sedang dilihat oleh anak-anak tersebut maka Rujuna Siregar mempertanyakannya kepada anak itu.

Selanjutnya anak yang melihat mayat pun memberitahukan bahwa ada seseorang yang terbaring diparit depan rumahnya,setelah melihat kejadian itu maka Rojuna Siregar pun memberitahukan hal itu kepada suaminya.

Mengetahui adanya mayat diparit depan rumahnya,maka merekapun langsung memberitahukan hal itu kepada Bhabinkamtibmas didesa itu bernama Bripka Rahmat Harahap,mendapat laporan dari warga maka ia langsung melaporkan penemuan mayat itu kepada Kapolsek Batang Toru AKP Abdi Abdullah SH.

Selanjutnya Kapolsek bersama Kanit Reskrim Polsek Batang Toru Ipda Mulyadi SH dan personil Lantas meninjau TKP tempat ditemukan mayat sekaligus membawa korban ke Puskesmas setempat dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Padangsidempuan oleh Bripka Jhon Kennedy SH.

Saksi Rojuna Siregar mengaku sebelum ditemukan diparit depan rumahnya ia melihat korban mondar mandir didepan rumahnya sambil mengutip sampah yang ada didepan rumahnya,karena takut maka saksipun mengunci rumahnya seraya pergi ke kebun yang berada didepan rumahnya.

Sepulangnya dari kebun saksi melihat seorang anak sedang melihat kesebuah parit depan rumahnya dan menanyakan sianak tentang apa yang sedang mereka lihat,setelah itu iapun melihat langsung kedalam parit dan melihat ada mayat yang terbaring diparit depan rumahnya.

Adapun ciri-ciri mayat Mr X berjenis kelamin laki-laki ,tinggi sekitar 175 Cm menggunakan baju kaos berwarna merah bertuliskan PSBI,dan memakai celana ponggol bermerk HUGO serta menggunakan sandal jepit swallow.