LABUHANBATU - Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indratno Napitupulu menghadiri dan menurunkan personel pada peresmian Kantor Camat Pangkatan di Jalan Negeri Lama Dusun Alur Naga Desa Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (13/3/2020) siang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat melalui Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indratno Napitupulu menyampaikan, bangunan kantor camat Pangkatan ini sangat bagus dan sangat besar. Bahkan, inilah Kantor Camat terbesar.

"Untuk kelancaran acara ini kami menurunkan personel dari Polsek Bilah Hilir dan Pos Polisi Pangkatan untuk mengatur kenderaan dan kelancaran lalu lintas, mengingat banyak sekali tamu yang menghadiri peresmian ini, baik dari kabupaten, pemerintahan Kecamatan Pangkatan dan masyarakat," terangnya.

Kapolsek menilai, peresmian ini berjalan dengan kondusif, aman, tertib.

"Dan kami dari kepolisian selalu siap hadir dan melaksanakan tugas untuk mendukung penuh acara seperti ini," tandasnya.

Dalam pengaturan kenderaan, imbuh Krisnat, pihaknya tidak sendiri, tetapi dibantu personel TNI dari Koramil 09 Negeri Lama dan juga OKP Pemuda Pancasila.

Peresmian dan pemotongan pita Kantor Camat dilaksanakan Bupati Labuhanbatu yang diwakili Sekretaris Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, yang didampingi oleh Ketua DPRD Labuhanbatu, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu, Camat Pangkatan.

Hadir juga Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi, Wakapolsek Bilah Hilir, Danramil 09 Negeri Lama Kapten (Inf) Sofian Sukri, DPRD Labuhanbatu Eko Hasibuan, OPD, Asisten 3, Camat Pangkatan Hulwi, personel Polsek Bilah Hilir, Personil Koramil 09 Negeri Lama, Para Kepala Desa, Para Kepala Dusun, Staf Kecamatan, Staf Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, TP.PKK se Kecamatan Pangkatan, OKP Pemuda Pancasila dan Masyarakat.