TOBA-PT.TPL,Tbk dalam parayaan hari jadinya yang ke 30 tahun 2020, melalui manejeman perusahaan menunjukkan kepeduliannya dengan berbagi kasih kepada anak anak didik panti karya Hepata Kecamatan Laguboti Jumat, (13/3/2020).

Pemberian bantuan oleh manajemen perusahaan digelar dengan "Aksi Sosial PT.Toba Pulp Lestari, Tbk" dalam rangka 30 tahun PT.TPL,Tbk besama Panti Karya Hepata HKBP Tobasa - Laguboti.

Untuk pemberian bantuan mewakili manajemen perusahaan turut memyerahkan bantuan Jerri Tobing Humas Perusahaan, I Putu Gede Antar Wijaya BCID Head, Hotman Sibuea Ketua Perayaan HUT PT.TPL,Tbk ke 30 Tahun, Joni Marpaung sebagai Koordinator acara Aksi Sosial beserta beberapa staf manajemen perusahaan.

Hotman Sibuea Ketua Perayaan HUT PT.TPL,Tbk ke 30 Tahun usai acara penyerahan kepada Gosumut menjelaskan, Perusahaan PT.TPL,Tbk di hari jadinya yang ke 30 Tahun 2020 menunjukkan kepedulian perusahaan kepada anak anak cacat binaan Panti Karya Hepata Laguboti.

Lanjut Hutman, Bantuan ini diberikan adalah sebagai wujud kepedulian akan Kemanusiaan dari perusahaan kepada kaum Disabilitas binaan Panti Karya Hepata Laguboti.sebagaimana thema HUT PT.TPL Ke - 30 Tahun 2020 " Tumbuh dan Berkembang bersama masyarakat".

Bantuan diberikan berupa selimut aebanyak 80 helai untuk 80 orang anak didik binaan panti Karya Hepata HKBP Tobasa - Laguboti berikut pemberian makanan ringan kepada semua anak anak binaan yayasan.

Putri Damanik guru sekaligus pembina anak anak yayasan Panti Karya Hepata HKBP Tobasa - Laguboti dalam sambutannya mewakili atas nama pimpinan Yayasan Panti Karya Hepata mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PT.TPL,Tbk yang telah berbagi kasih dengan mereka dengan membwrikan bantuan selimut dan makanan ringan kepada anak anak binaan Yayasan.

Lanjutnya, kiranya dengan bantuan yang diberikan akan sangat mengurangi beban penderitaan yang dirasakan anak anak binaan yayasan. "Dengan bantuan yang diberikan oleh perusahaan, anak anak sangat merasa senang dan gembira atas bantuan selimut dan makanan ringan yang sudah diterima masing masing. Saya mewakili pimpinan dan seluruh tenaga pendidik dari yayasan mengucapkan terima kasih dan selamat HUT PT.TPL yang ke 30 tahun 2020.semoga TPL makin jaya dann tetap tumbuh dan berkembang bersama Masyarakat," ungkap Putri.

Sebagai ungkapan terima kasih kepada perusahan anak anak binaan yayasan Panti Karya Hepata Laguboti memberikan cendera mata dari hasil karya mereka berupa lilin hias yang diterima oleh Hotman Sibuea sebagai Ketua Panitia HUT PT.TPL,Tbk Ke 30 Tahun 2020 di dampingi salah seorang perwakilan manajemen perusahaan.